banner 728x250

Danramil 1312 Cisaga Hadiri Kegiatan Musrembang Desa Girimukti Ciamis

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Bertempat di Aula Kantor Desa Girimukti Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa barat Komandan Koramil 1312 Cisaga Kapten Inf Suhana menghadiri kegiatan Musrembang Pemdes Girimukti, Selasa (15/9/2020).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisaga AKP H. Husen Sujana, SH., Pjs Kades Girimukti Hen Apriatna, ketua Bpd beserta jajaran anggota, kepala dusun yang ada di wilayah pemdes Girimukti, tokoh masyarakat, jajaran karang taruna , perwakilan dari kecamatan cisaga, Rt, Rw, beserta perwakilan tokoh pendidikan.

banner 336x280

“Adapun dalam musrembang Pemdes Girimukti materi yang dibahas tentang RKPDESA Tahun 2021 dan Rancangan RKPDESA daftar usulan Tahun¬† 2022 untuk di ajukan pada musrenbang tingkat kecamatan cisaga,”kata Hen Apriatna Pjs Kades Girimukti.

Di tempat yang sama Danramil 1312 Cisaga Kapten Inf Suhana menyampaikan agar masyarakat juga mengontrol pembangunan di desa yang dilaksanakan oleh pemerintah desa,
Kami minta peran serta masyarakat dalam pengawasan pembangun desa.

“Sehingga pembangunan yang direncanakan dapat berjalan lancar sesuai dengan tujuan, aparat keamanan TNI-Polri sangat mendukung kegiatan Musrenbang Desa Girimukti Kecamatan Cisaga,” tuturnya.

Semoga pemerintah desa dalam pengelolaan dana benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Tandasnya

Selama kegiatan,berlsngsung, panitia pelaksana Musrenbang Desa Girimukti  tetap menerapkan protokol kesehatan. Dimana para peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk dalam ruang rapat. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *