banner 728x250

Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Giat Sambang Dengan Ojeg Pangkalan

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Sukalila Polsek Jatibarang Bripka Arief Rachman melakukan kegiatan sambang terhadap kelompok ojeg pangkalan Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Rabu, (16/09/2020).

Dalam Giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Arief Rachman memberikan imbauan dan penekanan kepada kelompok Opang untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker berdasarkan Inpres nomor 6 Tahun 2020.

banner 336x280

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, hal tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat apalagi di tengah Pandemi Virus Covid 19 seperti saat ini.

Sambungnya, Kapolsek juga selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaannya guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid 19. Singkatnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *