oleh

Alhamdulilah Telah di Lantik Pengurus KAMI BEKASI

BEKASI, Kicaunews.com — Perjuangan KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) di Bekasi, ketua Panitia Pelantikan Nuraini Kaatmadja kecewa karena Panggung Deklarasi KAMI tengah malam dibongkar aparat dengan alasan mencegah kerumunan karena covid 19 dan hal ini mengakibatkan gagalnya Pelantikan pada tanggal 12 September 2020 siang, padahal sebelumnya ada acara dangdutan dibiarkan.

Nuraini pantang mundur, bagaimana harus sukseskan Pelantikan KAMI Bekasi.

Selaku Direktur Trans Travel Hajjah, Nuraini menggunakan Kantornya yang ia sewa di Ruko Garden Rose 3 Galaxy City, untuk Pelantikan KAMI Bekasi.

Sambutan Jumhur Hidayat dan Adhi Mashardi didampingi Andrianto dari Pengurus KAMI Pusat, akhirnya terbentuk lah kepengurusan KAMI di Bekasi dengan di lantik nya Presidium KAMI Bekasi yang terdiri dari Nuraini Kaatmadja, Rendra, Chepy, Wanda dan seorang lagi akan Definitif bersama aksi 1000 Sembako dukungan 43 Ormas KAMI Bekasi.

Dalam suasana peringatan setahun wafat Presiden B J Habibie Deklarasi KAMI Bekasi ini, Hadir juga antara lain Maya Kardinal, Pahwandi S, Bambang R, Dewi Herawati (Espass), Anwar Ansori, Mukhlis Halim, Mahdi. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru