banner 728x250

Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel.Mengger Bripka Asep Gunawan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen penyaluran yang sudah ditunjuk Pemerintah di E.warung Kuntum Barokah Jl.Cileutik Rt. 01/04 Kel.Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung. Selasa, 15 September 2020.

Kegiatan tersebut, bertujuan agar tepat sasaran, selanjutnya dilaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dengan gerakan 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun).

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan. Kegiatan monitoring dan pengamanan dilaksanakan agar tertib dalam penyaluran BPNT serta terlaksananya penerapan Protokol kesehatan sehingga mencegah penularan virus Covid-19 serta memberikan pemahaman dan membiasakan masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung dalam rangka menjaga kondusifitas serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah dan menekan rantai penyebaran Virus Covid -19”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *