banner 728x250

Komunitas Baso Pangandaran Selatan (KOMBASPAS) Di Ulang Tahunnya Yang Ke 5 Undang Pasangan AMAN

  • Bagikan
banner 468x60

Pangandaran-kicaunews.com, Di hari Ulang Tahun yang ke 5 KOMBASPAS adakan syukuran dengan thema “New Generation Selangkah Untuk Berbagi” dengan menyediakan 1.000 mangkuk Bakso gratis,(Selasa, 15/09/2020).

Kegiatan yang di selenggarakan di Pantai Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran di hadiri H. Adang Hadari “Pasangan AMAN” beserta Istri, Yanti Supratman beserta rombongan, Asep Irpan dari PKB dan ribuan undangan lainnya.

banner 336x280

Widiansyah dengan panggilan akrabnya Abang, mengucapkap terima kasih kepada H. Adang Hadari Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran beserta rombongan yang telah sudi datang untuk memenuhi undangannya di acara ini.

“Kami sebagai Komunitas Baso Pangandaran Selatan sangat mengapresiasi kepada Pasangan AMAN yang telah hadir memenuhi undangan kami, terus terang secara lisan kami mendukung untuk kemenangan Pasangan AMAN di periode 2020-2024,” jelasnya.

“Sesuai dengan themanya di dalam Ulang Tahun KOMBASPAS yang ke 5 kami sediakan 1.000 mangkuk Baso untuk di bagikan kepada masyarakat yang hadir secara gratis, ini di lakukan demi untuk menjalin hubungan yang lebih erat antar sesama pedagang bakso,” pungkasnya.

Di kesempatan itu H. Adang Hadari, mengucapkan terimakasih atas undangannya dari KOMBASPAS, semoga Komunitas ini terus berkembang dan menjadi contoh buat pedagang lainnya,” ucap H. Adang.

“Saya harap seluruh pengurus dan anggota KOMBASPAS dapat lebih mengedepankan rasa persaudaran, di lapangan boleh bersaing tapi persaudaraan tetap terjaga,” ungkapnya.

H. Adang pun memohon do’anya kepada semua para pedagang khususnya pedagang bakso dan semua masyarakat Pangandaran, karena dirinya “H. Adang Hadari dan H. Supratman akan ikut berkontestasi di Pilkada Kabupaten Pangandaran periode 2020-2024.

“Kami pasangan AMAN tujuan ikut di dalam perhelatan Pilkada 2020 ingin jadi Pemimpin yang dapat mensejahterakan tarap hidup masyarakat yang lebih baik lagi, bukan menjadi Penguasa yang mementingkan kelompok orang saja,” ungkapnya.

Baca juga :  DPR Wajibkan Parpol, Penuhi Kouta 30 Persen Untuk Perempuan¬†

“Di usia yang tua ini kami Pasangan AMAN ingin memanfaatkan sisa hidupnya untuk mengabdikan diri kemasyarakat dan juga ingin mewujudkan cita-cita dalam Pemekaran Pangandaran.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *