banner 728x250

Jajaran Polsek Sukajadi Bersama Tim Yustisi Giat Penegakan Protokol kesehatan Dan Sosialisasi 3M 1T

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran Polsek Sukajadi bersama tim Yustisi giat penegakan protokol kesehatan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker dan Sosialisasi pentingnya penerapan protokol kesehatan 3M 1T kepada pengguna jalan kususnya di wilayah Sukajadi, penegakan ini di bagi menjadi 2 titik tim 1 di sepanjang jalan sukajadi dipimpin langsung Kapolsek Sukajadi serta Danramil Sukajadi dan di jalan suryasumantri oleh Waka Polsek Sukajadi. Selasa, 15 September 2020.

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan himbauan dan sosialisasi
kepada pengguna jalan untuk Selalu gunakan Masker, menjaga Jarak, dan mencuci tangan dan Tidak berkerumun, tidak lupa Tetap harus waspada dan membiasakan hidup sehat.

banner 336x280

Kapolsek Sukajadi Kp. Marsellinus Firdaus, S.H.,M.H. Menyampaikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19. kegiatan penegakan protokol kesehatan ini merupakan pelaksanaan dari Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *