banner 728x250

Mapolsek Cilandak Direnovasi Menjadi Dua Lantai

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kicaunews.com – Guna meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya daerah Cilandak Jakarta Selatan akhirnya Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun, SH, MM memberikan perubahan yang baik untuk Mapolsek Cilandak Jakarta Selatan.

Info yang KicauNews himpun, terlihat adanya pembangunan renovasi kantor di Mapolsek Cilandak dan Peletakan batu pertama serta do’a bersama yang dilakukan pada Senin ( 14/09/2020 ) pagi.

banner 336x280

Acara peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, S.Ik, M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Cilandak M.Marbun, Danramil Cilandak Mayor Arh. Gatot Heru, Camat Cilandak H Mundari, Dewa dari PT Acset Indonusa, KH Idris Nawawi selaku Tokoh Agama, H Ali Abwab selaku Tokoh masyarakat, serta Para Kanit dan Perwira Polsek Cilandak.

Pada acara tersebut Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono menyampaikan apresiasinya kepada Kapolsek Cilandak yang telah melakukan perubahan yang baik dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di Mapolsek Cilandak.

” Ini suatu hal yang sangat membanggakan buat saya dan ini juga merupakan suatu kenangan untuk Kapolsek M.Marbun kedepannya dan menjadi amal ibadah termasuk catatan buat M.Marbun sendiri dan M.Marbun adalah salah satu Kapolsek yang berhasil dimata saya dalam meningkatkan pelayanan serta penghubung dalam membina masyarakat yang baik ” ujar Budi Sartono

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol. Budi Sartono berharap, penerus di Kapolsek Cilandak nantinya dapat melanjutkan keberhasilan dari Kapolsek yang saat ini dijabat oleh Kompol M.Marbun.

” Saya berharap siapapun penerus Kapolsek Cilandak nantinya dapat menjaga dan meneruskan warisan yang telah dibangun oleh Kapolsek saat ini, saya juga berharap saat diresmikan gedungnya Kapolsek Cilandak dapat ikut hadir dalam melakukan peresmian ” harap Budi Sartono

Baca juga :  Sambang Dialogis, Brimob Polda Jabar Himbau Warga Jatinangor Tentang Protokol Kesehatan

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak Kompol M. Marbun juga menyampaikan bahwa dirinya memang sudah merencanai akan pembangunan renovasi Mapolsek Cilandak yang diakui bahawa masih kurangnya ruangan pada Mapolsek Cilandak.

” Cikal bakal pembangunan Mapolsek Cilandak ini sudah saya rencanakan dari setahun yang lalu, yang saya cek saat pertama kali menjabat sebagai Kapolsek Cilandak adalah bangunan serta ruangan di Mapolsek Cilandak, dan saya temukan masih ada beberapa ruangan ketika turunnya hujan terjadi kebocoran dan masih ada beberapa Panit yang belum memiliki ruangan, dengan dasar itu saya bertekad akan membangun renovasi Mapolsek Cilandak lebih baik lagi ” terang M.Marbun

Pembangunan renovasi Gedung Mapolsek Cilandak merupakan inovasi dan prakarsa Kapolsek Cilandak Kompol M Marbun, mengingat akan kebutuhan ruangan, dan pembangunan renovasi gedung Mapolsek Cilandak dibantu oleh PT. Acset Indonusa.

Rencana Pembangunan akan berlangsung selama 2 Bulan dan tanpa menggangu proses pelayanan Masyarakat di Polsek Cilandak. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *