banner 728x250

Mall Living World Gelar Doa Bersama dan Santunan anak Yatim dengan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – mematuhi peraturan pemerintah melakukan physical distancing, Manajemen PT Resolution kembali mengadakan syukuran sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yayasan Darussalam An Nur yang dilaksanakan di Aula Mall Living World Lt. 3 Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 21, Alam Sutera, Serpong, pada Jumat ( 11/9/2020).

Kegiatan digelar secara live Streaming tersebut dihadiri oleh G.E Jannywati (Direktur Living World) Adrian Pranata (General Manager), KH.Mustholimin Al Wiyani ( Ulama Tangsel ), karyawan Living World alam sutra, karyawan Living World Pekan Baru, anak yatim yayasan darussalam An Nur dan tamu undangan.

banner 336x280

Tak lupa, pihak manajemen dan Direksi mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan YME atas pencapaian yang telah diraih selama ini, dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga apa yang selama ini management inginkan tercapai meski saat ini dalam keterbatasan pandemi.

“Kita saat ini sedang berjuang bersama, namun kami berharap pada masa seperti sekarang ini semangat kita untuk memberikan pelayanan kepada tenant tetap tinggi, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kyai Mustholimin yang selalu mendoakan dan mensupport kami, ” ungkap G.E Jannywati Direktur Living World

Ditambahkan oleh G.E Jannywati Direktur Living World segala prosedur keamanan dan kebersihan telah diterapkan sejak maraknya wabah ini di Wuhan sehingga saat ini pihaknya terus mempertahankan konsistensi prosedur tersebut.

“Kami terus pertahankan dan konsisten terhadap kebersihan dan kesehatan dengan melakukan prosedur yang diperintahkan pemerintah, kami berharap kondisi ini bisa kembali kondusif secepatnya,” tambahnya.

Tris

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *