banner 728x250

Jajaran Reskrim Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Kontrol Titik Rawan Kejahatan

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Jajaran Reskrim Polsek Cicendo Polrestabes Bandung Yang di Pimpin Kanit Reskrim Akp. Saleh Havianto, S.H bersama Piket Reskrim melaksanakan kegiatan kontrol Pom bensin dan pusat keramaian dan daerah rawan Kriminalitas khususnya Rawan Pencurian dengan kekerasan (curas) seperti jambret, begal dan lainnya, Pencurian dengan pemberatan (curat) seperti bongkar rumah, toko, dan yang lainnya termasuk Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta kerawanan-kerawanan lainnya di wilayah Polsek Cicendo. Senin, 14 September 2020.

Selain itu juga, untuk pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, piket reskrim melaksanakan penindakan terhadap warga yang tidak menggunakan masker di pusat keramaian.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,S.H. Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat, S.S.H., M.H. Menyampaikan bahwa dirinya telah memerintahkan Jajaran Reskrim untuk menekan dan antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (C3).

“serta tindak tegas para pelaku yang telah meresahkan masyarakat, secara cepat, tepat dan terukur, namun selain tugas tersebut pihaknya telah memerintahkan semua jajarannya untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat agar wilayah Polsek Cicendo aman dari Covid-19”. Tutur Kapolsek.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *