banner 728x250

Polsek Tukdana Bersama Muspika Kecamatan Gelar Patroli Gabungan

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Tukdana bersama Koramil Bangodua dan Pol PP Kecamatan Tukdana melaksanakan patroli gabungan dalam rangka edukasi/ sosialisasi pendisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar dadakan Desa Tukdana, Kecamatan Tukadana, Kabupaten Indramayu. Minggu, (13/09/2020).

banner 336x280

Kapolsek Tukdana, AKP Sunardi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan tersebut guna pendisiplinan masyarakat Kecamatan Tukdana dalam pelaksanaan program Pemerintah di masa transisi Adaptasi Kebiasaan Baru di wilkum Polsek Tukdana,” katanya.

Dalam sosialisasi tersebut, Tiga Pilar Tukdana menyampaikan imbauan supaya menjalankan protokol kesehatan agar menjaga jarak, disiplin gunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke area pasar maupun pertokoan, terangnya.

Pada kesempatan itu, warga yang kedapatan tidak memakai masker diberikan teguran secara lisan.

Petugas mendata identitasnya, untuk diberikan sanksi teguran dan membuat surat pernyataan untuk tidak lupa lagi memakai masker bila melakukan kegiatan bepergian.

“Selain memberikan teguran kepada pelanggar dikesempatan itu juga diberikan masker dan mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat di fase adaptasi kebiasan baru,”(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *