banner 728x250

Polsek Antapani Polrestabes Bandung  Himbau Warga Cegah Penyebaran Covid19

  • Bagikan
banner 468x60

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Kompol Asep Saepudin memimpin kegiatan dalam rangka memberikan Himbauan dan Sosialisasi (3M1T) Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun dalam rangka cegah dan upaya  pada protokol kesehatan yang diinstruksikan langsung oleh Presiden RI dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru  (AKB) kepada para pedagang dan pembeli pasar mingguan  di Lapangan Gasmin Jl. Purwakarta Kel. Antapani Tengah Kec. Antapani, Minggu  (13/09/2020)

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin bersama dengan Gugus Tugas Covid19 Kec. Antapani sebelum melaksanakan aksinya terlebih dahulu memberikan arahan kepada peserta Apel Gabungan tentang Pengawasan dan Himbauan Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)serta Sosialisasi  Inpres No.6 tahun 2020 dalam Pendisiplinan Masyarakat, sebagai Upaya Pencegahan Covid-19.

banner 336x280

Pada Fase AKB harus tetap menerapkan protokol Kesehatan yang mengacu kepada Gerakan 3M1T langkah Cegah Covid19, Memakai masker,  Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun.

Adapun yang mengikuti kegiatan, Muspika Kecamatan Antapani, Danramil 1810/AAM Kapten Kingrad, Lurah Antapani Tengah Bpk Teguah Fathon, Tokoh Masyarakat Para RW Kel. Antapani Tengah.

Seiring dengan meningkatnya korban yang terpapar virus ini kami terus menerus melakukan himbauan dan pengawasan Sekaligus membagikan masker sebanyak 200 buah kepada warga yang tidak menggunakan.

Guna menerapkan protokol Kesehatan yang mengacu kepada Perwal No. 43 Tahun 2020, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin, menvatakan,  “Kepada seluruh masyarakat agar tetap  selalu mematuhi anjuran pemerintah laksanakan protokol kesehatan untuk bersama-sama lawan Covid-19 guna situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif”. Tuturnya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *