banner 728x250

Panit Binmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setyaningsih Giat Pendisiplinan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, kicaunews.com — Panit Binmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setyaningsih. bersama anggota Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu melaksanakan pendisiplinan protokol Kesehatan kepada Masyarakat, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di Pasar Sandang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Minggu, (13/09/2020) pukul 10.30 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara War-war sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat pengunjung maupun pedagang di sekitar area pasar Sandang.

banner 336x280

Dalam kesempatan tersebut Panit Binmas Polsek Jatibarang Iptu Suprihati Setyaningsih. SH bersama anggota Polsek Jatibarang memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dalam rangaka Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilkum Polsek Jatibarang.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “kegiatan ini merupakan bagian dari Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah hukum Polsek Jatibarang dan sekaligus memberikan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan Covid-19 kepada pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar Sandang,” katanya.

Sambungnya, kegiatan rutin yang dilakukan anggotanya tersebut untuk kembali mengingatkan kepada masyarakat agar disiplin dalam protokol kesehatan.

“Kami berharap kesadaran masyarakat meningkat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Virus Covid-19,” terangnya.

Dijelaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “Kita tidak tahu siapa yang sehat dan siapa yang terjangkit virus corona, untuk itu saya meminta kepada para pengunjung pasar untuk dengan kesadarannya selalu patuhi anjuran pemerintah. Jangan sepelekan virus corona. Tutupnya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *