banner 728x250

Jajaran Personil Polsek Cipaku Gelar Oprasi Yustisi Masker di Obyek Wisata

  • Bagikan
banner 468x60

Ciamis, Kicaunews.com – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 semakin gencar dilakukan oleh jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar. Seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Cipaku di Pabrik dan objek wisata di wilayah Hukum Polsek Cipaku pada Minggu (13 September 2020).

Kali jajaran personel Polsek Cipaku bersama Koramil 1308/Buniseuri melaksanalan operasi yustisi masker kepada karyawan di CV. Langgeng Jaya dan CV. Macakal. Selain itu juga di objek wisata Cipangalun Sumberjaya yang berada di Desa Jalatrang.

banner 336x280

Kapolsek Cipaku, Iptu Sumaryadi B. Kresna R mengatakan, operasi yustisi masker ini dalam rangka pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru (AKB) mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis. Untuk sasaran operasi yaitu karyawan dua perusahaan yang berada di Dusun Buniasih dan Dusun Warungjarak serta wisatawan dan warga sekitar objek wisatawan.

“Virus corona masih ada dan mewabah diseluruh Indonesia. Kami minta warga untuk selalu waspada dengan cara selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta menggunakan masker,” katanya.

Kapolsek mengimbau, kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara yang sederhana. Yaitu ingat 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Pandemi ini belum berakhir, protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Ingat 3M saja, kami harap masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis disiplin dalam terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Operasi yustisi masker tersebut dilaksanakan oleh beberapa personel TNI-Polri Kecamatan Cipaku. Meliputi Kanit IK Ipda Ade Suherman, Kanit Reskrim Aiptu Andi Siswanto, Kanit Banmas Aipda Rusmayadi, Kanit Provoos Aiptu Suharso, Babinsa Desa Jalatrang Koptu Dedi, dan Babinkamtibmas Desa Selamanik Bripka Nara Kusnara. (yt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *