banner 728x250

Polsek Cisauk, Koramil 03 Serpong bersama Tiga Pilar kecamatan Setu, menggelar kegiatan pembagian Masker Secara Serentak

  • Bagikan
banner 468x60

TANGSEL,KICAUNEWS.COM-Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, Koramil 03 Serpong bersama Tiga Pilar kecamatan Setu, menggelar kegiatan pembagian masker secara serentak serta sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung dari Pukul 10.20–11.00Wib ini, bertempat di TL Perempatan Muncul Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Sabtu (12/9/2020).

banner 336x280

Kegiatan itu diketahui dilaksanakan serentak se-Indonesia, sekaligus kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang kondusif, damai dan sehat di wilaya hukum Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Dr. Rolando V.A Hutajulu, SH, MH.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin, Danramil 03 Serpong Mayor Arh. Wahyu Hidayat, Ketua Kampung Jawara Setu Didi, jajaran Polsek Cisauk 18 personil, TNI 4 personil, Trantib Kecamatan Setu 5 personil, Tim Gugus Covid-19 Setu 2 personil dan KSK Polsek Cisauk 2 personil.

Kapolsek Cisauk AKP Dr. Rolando V.A Hutajulu, SH, MH, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak se-Indonesia, sekaligus kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menjaga pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang kondusif, damai dan sehat khususnya di wilaya hukum Polres Tangerang Selatan.

“Ini menindaklanjuti intruksi Presiden dan pimpinan Polri, ayo pakai masker sebagai langkah penekanan penyebaran Covid-19.” katanya.

Lanjut AKP Rolando Hutajulu, menyampaikan pada kegiatan ini jajaran Polsek Cisauk bersama Babinsa (mewakili Koramil 03/Serpong dan Tiga Pilar kecamatan Setu juga melakukan pembagian 10.000 masker bagi warga dan pengendara yang melintas dan yang  kedapatan tidak menggunakan masker dengan tujuan agar warga dapat terbiasa menggunakan masker dimasa pandemi Covid-19 dan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat ini.

“Dalam kegiatan ini, Kami juga melakukan penyetopan guna untuk mendisiplinkan dan memastikan warga atau para pengendara roda empat ataupun roda dua, agar memastikan memakai masker dan yang kedapatan tidak memakai masker, kami berikan masker,” jelas Kapolsek.

Baca juga :  Kapolsek Cisauk Gelar Baksos Jelang Hut Polsek Cisauk Yang Ke 17

Di ketahui dalam kegiatan ini, Kapolsek Cisauk bersama 3 Pilar kecamatan Setu menghimbau warga untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, rutin cuci tangan, hindari tempat keramaian dan selalu menjaga jarak agar dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Red/Trs

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *