oleh

Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung, Sambang Door To Door System, Sampaikan Protokol Kesehatan

Kota Bandung,kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Kel. Cijawura Polsek Buah Batu melaksanakan giat anjang sambang Door To Door, bertempat di Komplek Marga Asri Kelurahan Cijawura Kecamatan Buahbatu Kota Bandung. Senin, 7 September 2020.

Dalam giat sambang tersebut di sampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait kerawanan dilingkungan warga, agar di antisipasi tindak kriminalitas C3 (curat, curas dan curanmor).

Himbauan kembali disampaikan kepada warga yang meninggalkan rumahnya agar saling menitipkan kepada tetangga terdekatnya agar terhindar dari para pelaku kriminalitas yang akan melakukan pencurian di rumah kosong

Selain itu, disampaikan juga dimasa pandemi Covid-9 sekarang ini agar membiasakan diri menjaga kebersiahan dan menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah (Social Distancing), guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. Melalui Kapolsek Buah batu Kompol M.T. Nisar Salam, S.H.,M.H. Menyampaikan, bahwa Kegiatan tersebut berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan agar warga tetap waspada terhadap keamanan di lingkungannya juga sebagai pendisiplinan terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Katanya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru