oleh

Sebelum Pemberangkatan Pendaftaran H. Adang Hadari – H. Supratman Ke KPU Kyai. Fauzan Aziz Pimpin Istighosah

Pangandaran-kicaunews.com, Kegiatan Istighosah para Kyai Kabupaten Pangandaran yang di Pimpin Kyai Fauzan Aziz, awali dalam rangka sebelum pemberangkatan Pasangan AMAN (H. Adang Hadari – H. Supratman) untuk mendaftarkan ke KPU Kabupaten Pangandaran sebagai peserta Pilkada periode 2020-2024, (Minggu, 06/09/2020).

Kegiatan Istighosah ini dilakukan di lapang Wonoharjo Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Hadir dalam kegiatan itu, H. Adang Hadari beserta istri, H. Supratman beserta istri, Para Kyai dari tokoh NU, para tokoh Partai Pengusung dan Pendukung, Para Relawan, Team Kemenangan Pasangan AMAN dan Ribuan simpatisan lainya.

Dalam kesempatan itu Kyai Fauzan Aziz sebagai Tokoh NU Kabupaten Pangandaran mengatakan, dirinya dan para Tokoh NU Kabupaten Pangandaran  mengadakan istighosah ini dengan tujuan utama adalah bersyukur dan memohon kepada Allah SWT, agar kedua Tokoh Presidium ini, (H. Adang Hadari dan H. Supratman) diberi kesehatan, kelancaran dan tercapai segala tujuannya.

“H. Adang Hadari – H. Supratman sebagai Pasangan AMAN, pigur Pemimpin yang penuh dengan kesederhanaan dan type sebagai pengayom masyarakat, kami dari Tokoh NU Kabupaten Pangandaran sangat mendukung dan mendorong Pasangan AMAN untuk menjadi Pemimpin di Pangandaran, karena beliaulah yang lebih paham program dan cita-cita Pemekaran Pangandaran,” ucapnya.

“Demi untuk perubahan Pangandaran yang lebih baik, mari kita kembalikan Marwah Presidium dengan mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN di Pilkada yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru