oleh

Para Pelajar dan Mahasiswa Generasi Millennial Movement Kabupaten Pangandaran Siap Totalitas Dukung AMAN

Pangandaran-kicaunews.com,
Para Pelajar dan Mahasiswa asal Pangandaran yang mengatasnamakan “Millennial Movement” menyatakan  dirinya siap bergerak untuk melakukan perubahan yang mendasar serta menyuluruh untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran dalam semua aspek kehidupan Masyarakatnya.

Ahmad Wahyu Saputra selaku Ketua “Millennial Movement” menyampaikan, kita belajar didik untuk menjadi Orang yang terpelajar, bukan menjadi sosok pribadi yang kurang ajar dan kita juga didik untuk menjadi Orang yang beradab, bukan untuk menjadi Orang yang biadab, (Rabu, 02/09/2020)

Menurut Ahmad Wahyu Saputra, Oleh sebab itu dalam rangka membangun Kabupaten Pangandaran, kita sebagai orang yang terpelajar mari bersama ikut berperan dan bersinergi, kolaborasi, serta bahu membahu mensosialisasikan Visi dan Misi Pemekaran Kabupaten Pangandaran.

“Dengan kita terjun langsung di Masyarakat, banyak pembelajaran dan wawasan yang bisa kita dapat, sekaligus belajar dan praktek langsung mengabdi di Kalangan Masyarakat, karena di suatu saat nanti kita semua ini akan meneruskan estafet kepemimpinan di Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.

“Maka dari itu Peran Generasi Millennial sangat diperlukan untuk bisa membangun peradaban dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Pangandaran yang AMAN dan lebih baik,” jelasnya.

“Kami dengan ini menyatakan siap mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN (H. Adang Hadari – H. Supratman) di PILKADA Kabupaten Pangandaran Periode 2020-2024,” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru