oleh

Sebagai Bentuk Usungannya DPP Partai Perindo Serahkan SK Ke Pasangan Juara

Pangandaran-kicaunews.com, Bukti bahwa Partai Perindo mengusung pasangan Bacalon Jeje -Ujang Endin (JUARA), DPP Partai Perindo serahkan SK ke pasangan Juara di Sekretariat DPD Perindo Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.(Selasa, 01/08/2020).

Hadir dalam acara tersebut, pasangan Juara, para Pengurus Partai Perindo beserta anggota dan para undangan lainnya.

Iping selaku Sekretaris DPD Perindo mengatakan, dengan diserahkannya SK dukungan tersebut, bukti bahwa secara resmi Partai Perindo mendukung pasangan Juara.

“Kami sebagain pengurus DPD Perindo Pangandaran menghimbau kepada semua kader Perindo agar satu suara siap mendukung pasangan Juara, ucap Iping.

Menurut Iping, apabila ada kader yang tidak sepemahaman atau mendukung ke pasangan lain,  maka akan kami tindak tegas dengan sanksi di cabut KTA nya dan di pecat dari Partai Perindo.

Di kesempatan itu Jeje Wiradinata saat menerima SK dukungannya mengucapkan, terimakasih atas dukungan yang diberikan Partai Perindo ke pasangan Juara.

“Dengan adanya dukungan dari perindo, akan menambah kepercayaan pasangan Juara untuk meraih suara semaksimal mungkin.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru