oleh

Polsek Pasekan Bersama Muspika Giat Pendisiplinan Masyarakat di Fase AKB Dalam Rangka Ops AMAN NUSA II

Indramayu, Kicaunews.com – Polsek Pasekan bersama Pol PP Kecamatan Pasekan melakukan kegiatan pendisiplinan masyarakat di fase AKB (adaptasi kebiasaan baru) dalam rangka Ops. AMAN NUSA II penanganan Covid 19 di Pasar Tumpah, Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa, (01/09/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasekan Iptu Kardiyah bersama didampingi camat Pasekan A. Syafrudin. AS. diikuti Bripka Seno adji, Bripka Khaerun Nasir (Polsek Pasekan) dan Imam, Rahmat (Pol PP Pasekan).

Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam bentuk imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Upaya tersebut dilakukan dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pasekan,” terangnya.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu pihaknya memberikan imbauan dan menenggur pedagang dan pembeli yang tidak menggunakan masker dan agar selalu menerapkan pencegahan penularan virus covid 19.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama Polsek Pasekan dan Pol PP Pasekan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan Masker. Tutup Iptu Iwa Mashadi. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru