oleh

Konsolidasi Team Pemenangan Pasangan AMAN Dalam Persiapan Daftar Ke KPU Untuk Berkontestasi Di Pilkada Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, Dalam rangka persiapan pendaftaran untuk mengikuti kontestasi Pilkada Pangandaran 2020, Team Pasangan AMAN selenggarakan konsolidasi.

Kegaiatan konsolidasi ini di gelar di Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu Desa Karangbenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, (Selasa, 02/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bacalon Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, M. Taufik Martin selaku Ketua Team Pemenangan Pasangan AMAN, Jalaludin, Otang Tarlian, Arif Budiman selaku Koordinator Relawan, H. Opang, H. Maman dan para Ketua Relawan pasangan AMAN.

M. Taufik Martin mengatakan, dalam rangka persiapan untuk pendaftaran Bacalon Bupati H. Adang Hadari dan Bacalon Wakil Bupati H. Supratman dari Pasangan AMAN ke KPU nanti, untuk Relawan yang akan mengikuti atau mengantar Pasangan AMAN agar mengikuti aturan Protokol Kesehatan.

“Kami sebagai Ketua Team Pemenangan berharap, dalam waktu pendaftaran kalau bisa tidak perlu semuanya ikut, karena sekarang ini pihak Pemerintah dalam suasana Pandemi melarang untuk berkerumun terlalu banyak dan kita sebagai warga yang patuh dengan aturan Pemerintah wajib untuk mengikuti Protokol Kesehatan,” ucap Martin.

“Pihak KPU Kabupaten Pangandaran akan membuka pendaftaran mulai dari tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 September 2020, kami akan mendaftarkan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakol Bupati yang kita usung di sekitaran tanggal yang telah di tentukan oleh KPU,” jelasnya.

Masih menurut Martin, kami pesankan kepada rekan semua, dalam pendaftaran nanti harus kondusif jangan sampai membuat gaduh.
Berilah contoh kepada masyarakat bahwa kita sebagai pengusung dan pendukung Pasangan AMAN cinta damai dan selalu berkeinginan AMAN.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru