oleh

Ketua dan Keluarga Besar Pokdarkamtibmas Jateng Mengucapkan selamat HUT Polwan Ke-72

Semarang, 86News.co – Tepat pada hari ini 1 September 2020 Polisi wanita (Polwan) memperingati Hari lahir yang ke-72. Pada saat ini posisi polwan sudah menduduki posisi strategis setara dengan polisi laki-laki.

Ketua Pokdarkamtibmas Daerah Jawa Tengah Lukman Muhajir, S.H., M.H.mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 kepada seluruh Polwan di Indonesia. polisi wanita indonesia, dapat turut serta mensukseskan visi polri dalam mewujudkan polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya.” Pesan Ketua Pokdar Kamtibmas Daerah Jawa Tengah.

Kepada awak media saat diminta tangapan mengenai Polwan di Indonesia Ketua Pokdar kamtibmas Daerah Jawa Tengah Lukman Muhajir mengatakan “Selain itu juga saya selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Daerah Jawa Tengah juga turut memberikan semangat dan motivasi bagi para Polwan Indonesia khususnya di Jajaran Polda Jateng yaitu :

Untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan YME, sebagai landasan dalam memaknai bahwa pilihan berdinas di Polri merupakan jalan untuk beribadah, Selalu memperkuat soliditas dan kesatuan diantara sesama Polwan, pahami bahwa polwan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Polri, sebagai satu kesatuan, Dan jangan pernah berhenti untuk terus menjaga nama baik, martabat dan kehormatan diri sebagai seorang Polwan.

Hindari segala bentuk penyimpangan / pelanggaran yang akan merusak citra Polwan, Kembangkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki secara optimal, sehingga menghasilkan karya nyata yang berkualitas, bermakna dan bermanfaat bagi institusi, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Pergunakan waktu sebaik mungkin dengan memanfaatkan setiap peluang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, termasuk melalui pemanfaatan media sosial secara cerdas terukur dan bermartabat. Selalu menjaga dan meningkatkan hubungan serta komunikasi dengan organisasi kewanitaan, baik TNI maupun organisasi wanita lainnya, melalui berbagai kegiatan positif sebagai wahana pembelajaran, guna memajukan dan mengembangkan kiprah Polwan di Indonesia. Ungkap lukman lebih tegas.

Baca juga :  Sektor 22 Citarum Harum Sub 2 Bersihkan Sungai Cidurian Sepanjang 350 Meter

(Adi/Vio)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru