oleh

Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Panyileukan Gencarkan Pos Kamling Siaga 3 M

Kota Bandung,kicaunews.com – Kanit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda H. E. Subhi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Aiptu Encu Sukarsa Kontrol poskamling Pangaritan Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan. Selasa, (1/09/2020) dini hari.

Pada kesempatan tersebut Kanit Lantas dan Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan petugas Kamling atau ronda malam dalam rangka memberikan himbauan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, serta Menjaga jarak). Selain itu, menyampaikan pesan kamtibmas agar mewaspadai aksi pencurian khususnya rumah yang ditinggal penghuninya.

Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya rutin yang dilakukan Anggota Polsek Panyileukan dalam rangka menjalin kerjasama dengan masyarakat yang melaksanakan Siskamling dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain itu untuk menangkal dan mencegah penyebaran virus corona, antara lain pendataan dan pemeriksaan setiap warga pendatang atau yang mudik dari luar daerah untuk mengetahui riwayat kontak dan perjalanan warga tersebut”. Katanya.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru