oleh

Brimob Jabar Siap berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melaksanakan Apel kesipasiagaan Kontijensi

Garut, Kicaunews.com. – Ancaman Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar selalu mengintai masyarakat ditambah dengan Pandemi wabah Virus Corona yang masih ada di Indonesia dan belum ditemukan Vaksin yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut.

Untuk itu Jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan apel kesiapsiagaan Kontijensi di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin langsung oleh Danki 4 Iptu R. Hasan Sadikin dengan Menyiagan personil, peralatan dan perlengkapan yang siap digerakan sewaktu waktu atau ketika Urgen, baik pengamanan dengan kualifikasi PHH dan Anti Anarkis maupun Tugas Kemanusiaan seperti Search And Rescue (SAR).

Saat Dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “Apel Kesipasiagaan Kontijensi ini dilakukan guna mengecek kesiapan personil, peralatan dan perlengkapan Satuan Brimob Polda Jawa Barat untuk menghadapi tugas – tugas kedepan dalam membackup Satuan Kewilayah baik yang sudah terencana maupun yang Situasional”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di lingkungan sekitar Garut untuk Memelihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru