oleh

Untuk Raih Kemenangan Di Pilkada 2020 Pasangan AMAN Lebih Banyak Berkoalisi Dengan Masyarakat

Pangandaran-kicaunews.com, Otang Tarlian Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran dari Fraksi Partai PKB, merasa oftimis dan yakin Pasangan AMAN yang di usung Partai Golkar dan Partai PKB akan menang di kontestasi Pilkada Pangandaran periode 2020-2024.

Menurut Otang Tarlian, walaupun Pasangan H. Adang Hadari – H. Supratman (Pasangan AMAN) hanya di usung oleh 2 Partai dengan memiliki 10 kursi, itu sudah memenuhi ketentuan untuk mengikuti kontestasi Pilkada Pangandaran, apalagi sekarang ini di tambah 2 Partai yaitu Partai PBB dan Partai Nasdem. (Senin, 31/08/2020).

“Bacalon Bupati dan Wakil Bupati H. Adang Hadari – H. Supratman (AMAN), walaupun Partai pengusungnya hanya sedikit tetapi kami besar hati, yang terpenting pasangan AMAN lebih banyak berkoalisi dengan masyarakat,” ungkap Otang Tarlian.

Masih menurut Otang, sudah terbukti ribuan masyarakat terus berdatangan untuk menyatakan sikapnya kepada “AMAN” bahwa dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan AMAN di kontestasi Pilkada Pangandaran yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami sebagai Team Pemenangan Pasangan AMAN merasa yakin dan oftimis bahwa “AMAN akan menang di Pilkada dan berpotensi untuk meraih 70% suara,” jelasnya.

“Partai pengusung Pasangan AMAN yang berlatar belakang azas Islam dan Pancasila ini menjadi Kolaborasi Nasionalis dan Religius.
Jika kolaborasi koalisi Partai pasangan AMAN solid mulai dari tingkat DPAC, DPC, DPD dan DPP, maka tidak menutup kemungkinan untuk kemenangan Pasangan AMAN semakin terbuka lebar.” pungkas Otang Tarlian.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru