banner 728x250

Silaturahmi Aiptu Ganjar Selaku Pembina Warga Binaan

  • Bagikan
banner 468x60

KARAWANG, Kicaunews.com – Babhinkamtibmas Ds Telukambulu Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Ganjar melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke warga masyarakat, dimana selaku pembina warga Desa Telukambulu selalu berupaya dekat dengan warga binaannya. Senin (31/8/2020).

Menyambangi warga Bpk Nawih, 50 th, montir kend R2, di dusun krajan 1 rt 01/01 Ds Telukambulu Kec Batujaya Polres Karawang, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar patuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19.

ARTIKEL LAINNYA :

Memberikan himbauan dan Sosialisasi terkait tentang virus corona (covid-19) dan diharapkan kepada masyarakat agar jangan panik dan selalu menjaga kebersihan dilingkungannya, serta agar menjaga pola makan yang sehat untuk antisipsi terhadap penyebaran virus corona (covid-19) tersebut dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan serta menggunakan masker bila keluar rumah dan Diam dirumah saja dan jangan berkerumun serta Hati hati Penipuan dengan menggunakan Medsos atau On line.

“Saat ini masyarakat harus sadar bahwa New Normal bukan berarti sudah bebas dari Virus covid-19, sehingga agar tetap meningkatkan kesadaran masing masing dalam melakukan pencegahan covid-19 dengan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, kata Babhinkamtibmas Ds Telukambulu Polsek Batujaya Polres Karawang Aiptu Ganjar.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *