oleh

Polsek Cantigi Bersama Muspika Kecamatan Monitoring Sekaligus Melakukan Pengamanan dan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Indramayu, 86News.co – Muspika Kecamatan Cantigi, bersama UPTD Puskesmas Cantigi dan monitoring sekaligus melakukan pengamanan penyemprotan cairan disinfektan oleh petugas Puskesmas dan Pemdes Desa Cangkring di rumah saudara Wadi di Blok Rinteng Desa Cangkring, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Senin, (31/08/2020).

“Kegiatan Penyemprotan disenfektan bermaksud untuk antisipasi dan menangkal virus corona di fase adaptasi kebiasaan baru,” ucap Kapolsek Cantigi, Iptu Heriyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Selain penyemprotan, pihaknya juga memberikan imbauan tentang Virus Corona dan pencegahannya serta sosialisasi pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan memakai sabun setiap selesai kegiatan.

“Pihaknya berharap upaya ini bisa berdampak dalam pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Cantigi umumnya di wilkum Polres Indramayu,” terangnya.

Lebih lanjut, di akhir kegiatan Wadi menyampaikan uacpan terimakasih kepada Musipka Cantigi kerena telah melakukan penyemprotan di rumahnya. Singkat Iptu Iwa mashadi. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru