oleh

PKB Kecamatan Cigugur Bulatkan Tekad menangkan Pasangan AMAN Di Pilkada Kabupaten Pangandaran 2020

Pangandaran-kicaunews.com, DPAC PKB Dusun Cicurug Desa Bunisari Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran selenggarakan Konsolidasi Internal se-Kabupaten Pangandaran. (Senin, 31/08/2020).

Hadir di acara tersebut, H. Supratman beserta rombongan, Jalaludin Ketua DPC PKB Kabupaten beserta jajarannya, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Jalaludin, S, Ag dalam sambutannya menyampaikan, dalam perhelatan Pilkada di jaman modern, aturan untuk DPAC PKB khususnya Ketua, Sekretaris dan Bendahara harus anak muda (Milenial).

“Kita sebagai Kader PKB di wilayah Kabupaten Pangandaran, dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan di selenggarakan tangal, 9 Desember 2020, telah di putuskan dari DPP PKB, bahwa PKB secara resmi Mengusung H. Supratman untuk Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran untuk di sandingkan dengan H. Adang Hadari sebagai Bacalon Bupati Kabupaten Pangandaran dari Partai Golkar,” ucapnya.

“H. Supratman sebagai tokoh dan sekaligus sebagai Ketua Presidium pada waktu itu, kini di usung oleh PKB untuk mencalonkan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran 2020, karena beliau memiliki cita-cita luhur tentang Pemekaran dan sejalan dengan cita-cita Partai PKB.” jelas Jalaludin.

“Maka kita sebagai kader PKB sudah berkewajiban untuk mendukung dan memenangkan Pasangan AMAN di Pilkada Pangandaran 2020,” pungkas Jalaludin.

Di kesempatan itu H. Supratman mengatakan, dirinya bagian dari PKB, dan betul dirinya sebagai Ketua Presidium yang memohon untuk Pemekaran Pangandaran pada waktu itu,  sekarang ini dirinya mendapat mandat dari DPP PKB untuk membesarkan PKB sekaligus untuk maju dalam kontestasi Pilkada Pangandaran 2020 mendampingi H. Adang Hadari.

“Kami sebagai orang Presidium mempunyai cita-cita yang sama dengan Partai PKB untuk mengembalikan Marwah Presidium dan melanjutkan cita-cita Pemekaran Pangandaran yang sesuai dengan “Blue Print” Pemekaran,”ucapnya.

Baca juga :  Sat Lantas Polres Tasikmalaya Terus Laksanakan himbauan 3M Dan Ops Yustisi Gaktibplin

“Kami sebagai kader PKB dan sekaligus sebagai Tokoh Presidium yang keberpihakan kepada masyarakat, siap maju di kontestasi Pilkada Pangandaran 2020 demi untuk mensejahterakan tarap hidup masyarakat.
Kami hadir disini untuk memohon do’a restu dan dukungan khususnya dari masyarakat Cigugur dan umumnya dari masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk maju di perhelatan Pilkada Pangandaran 2020,” jelasnya.

“Majunya kami dari Pasangan AMAN di Pilkada Pangandaran 2020, bukan untuk minta balas jasa dari masyarakat dan bukan ingin menjadi Penguasa, tetapi ingin menjadi Pemimpin yang dapat memperjuangan masyarakat Pangandaran, ingin menghilangkan premanisme, ingin Pangandaran bebas dari Korupsi dan nepotisme,” paparnya.

“Pemerintahan Pangandaran, kalau terbebas dari premanisme, korupsi dan nepotisme secara otomati keadilan dan pembangunan akan berjalan dengan baik dan benar, dengan begitu kesejahteraan masyarakatpun akan terwujud.” pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru