oleh

Peresmian Kantor Seketariat DPD Gerakan Advokat dan Aktifis DKI Jakarta Oleh Ketum DPP GAAS Rudy Silfa

JAKARTA, Kicaunews.com – Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) di Jalan Setia Kawan Barat Kelurahan Duri Pulo Kecamatan Gambir Jakarta Pusat, telah di resmikan oleh Ketua Ketua Umum DPP GAAS, Minggu (30/08/2020) yang dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPP GAAS, Majelis Tinggi, Majelis Kehormatan Dan Dewan Pengawas GAAS.

Peresmian Kantor Sekretariat DPD GAAS DKI Jakarta itu mendapat apresiasi baik dan sangat bagus dengan banyaknya tamu yang hadir di acara tersebut baik dari Pengurus DPP GAAS dan Tamu Undangan serta turut hadir di acara peresmian ini selain dari Jajaran Pengurus DPD DKI Jakarta hadir juga perwakilan DPD Provinsi Riau dan DPC GAAS Kota Batam, DPC Tangerang Kota, DPC Kab. Bekasi serta DPC GAAS Se-DKI Jakarta.

Dalam sambutan Peresmian Kantor Sekretariat itu, Ketua Umum DPP GAAS, Rudy Silfa, SH mengatakan“Bahwa Ketua DPD GAAS DKI Jakarta terpilih Analisa SE adalah sosok wanita pengusaha dan juga aktivis yang tangguh, sehingga diharapkan mampu memimpin DPD GAAS DKI Jakarta ini”, katanya

Sementara di waktu yang sama Sekjen DPP GAAS, Suta Widhya, SH yang biasa di panggil Hans juga mengharapkan bahwa peresmian kantor Sekretariat DPD GAAS DKI ini sebagai pilot project percontohan bagi daerah daerah lain.

”Saya memaknai seperti di atas, karna saya optimis GAAS kedepan akan menjadi organisasi besar. Saya yakin dari 260 juta penduduk bangsa ini GAAS akan mampu mewarnai dalam perlindungan, advokasi dan bantuan hukum bagi bangsa ini,” tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD GAAS DKI Jakarta terpilih Analisa, SE kepada media menyampaikan harapannya bahwa GAAS DKI Jakarta dapat menjadi tempat perlindungan hukum bagi masyarakat yang buta hukum.

Baca juga :  Cek Tahanan Piket SPKT Polsek Jatisari

“Sebagai Ketua terpilih, sekalipun saya bukan dari basic hukum tapis berharap bisa mensosialisaikan dan mengedukasikan masyarakat yang tidak faham tentang hak dan kewajiban di dalam hukum”, katanya. (Red/AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru