oleh

Patroli Panic Buying Brimob Jabar, Pastikan Ketersediaan Bahan Pangan di Cipanas, Kab. Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Ditengah pandemi Virus Corona yang terjadi , Satuan Brimob Polda Jabar terus berupaya meningkatkan patroli monitoring ketahanan pangan di Kecamatan Cipanas, seperti yang terlihat pada hari ini Briptu M. Rizky beserta anggota lainnya melaksanakan patroli pengecekan bahan pangan ke tempat pusat perbelanjaan Pasar Inpres Cipanas.

Kali ini tim patroli dibawah pimpinan Briptu M. Rizky beserta anggota dan di dampingi oleh pihak pengamanan pasar mengunjungi salah satu pedagang sayuran yang berada di Pasar Inpres Cipanas untuk mengecek ketersediaan bahan pangan.

Disamping pengecekan ketahanan pangan itu juga, Briptu M. Rizky meberikan pesan Kamtibmas kepada pedagang sayur “untuk selalu berhati-hati dan waspada ketika berdagang terhadap oknum tindak kejahatan yang terjadi dilingkungan pasar seperti pemalsuan uang atau yang lainnya, jika menemukan oknum tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak pengamanan agar di proses oleh pihak berwajib”.

Saat Dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar Cianjur agar situasi kamtibmas tetap terjaga serta pencegahan dari penularan wabah Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di daerah Cianjur dan Sekitarnya untuk Memelihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru