oleh

Kapolsek Pancoran Johanis Soeprijanto Menghimbau 3 M dan Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Jakarta, Kicaunews.com – Kepala Kepolisian Sektor Pancoran Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Johanis Soeprijanto Sinateroe, SH, MH bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Duren Tiga menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di Jl. Guru Alip RT.005/06 Duren Tiga, Pancoran – Jakarta Selatan, Senin ( 31/08/2020 ) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Pancoran Kompol Johanis Soeprijanto. S dalam himbauannya menyampaikan, dalam memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) masyarakat hendaknya selalu ingat akan 3M yaitu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, dan Menjaga Jarak.

Selain menghimbau akan 3 M dalam AKB Covid – 19, Kapolsek Pancoran dengan dibantu unsur Tiga Pilar Kelurahan Duren Tiga juga membagikan masker serta membantu mengenakan masker kepada para masyarakat pengguna jalan yang tidak mengenakan masker.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Pancoran juga menuturkan, mentaati protokol kesehatan tersebut bertujuan untuk kebaikan kita bersama, maka dari itu TNI – POLRI beserta unsur Pemerintah khususnya Polsek Pancoran dengan tanpa lelah selalu mengingatkan dan menghimbau kepada semua masyarakat tanpa terkecuali untuk selalu mematuhi akan protokol kesehatan, hal tersebut tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran pademi Covid – 19 di wilayah Jakarta Selatan khususnya di wilayah hukum Polsek Pancoran. (Tomi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru