oleh

Ini Instruksi Kapolres Sukabumi Kota di Apel Pagi

Sukabumi Kota – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menginstruksikan Jajarannya untuk memberikan edukasi dan mengajak masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Hal itu diungkapkannya saat mengambil apel pagi rutin di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Senin (31/08/2020) sekitar jam 08.00 Wib.

Instruksi Kapolres tersebut diperdengarkan langsung kepada seluruh peserta apel pagi rutin di halaman Mapolres Sukabumi Kota.

“Kesadaran masyarakat terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan terlihat masih rendah, maka dari itu, saya instruksikan kepada seluruh Jajaran untuk tidak bosan memberikan edukasi dan wawar kepada masyarakat” ujar AKBP Sumarni dalam penyampaiannya.

Edukasi mengenai protokol kesehatan, diantaranya 3M seringkali dilakukan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota di tengah kegiatan patroli, baik oleh Satuan Lalu Lintas, Satauan Sabhara hingga Bhabinkamtibmas yang tersebar di 15 Polsek Jajaran Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan preemtif Kepolisian tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru