oleh

Ersangkut Dilantik Menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel

Palembang, Kicaunews.com Dalam agenda Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel, Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Provinsi Sumsel Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Ersangkut yang dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA Anita Noerinhghati SH MH. dilaksanakan diruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Senin (31/8/2020).

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, dalam PAW ini almarhum Medi Basri digantikan saudara kita Ersangkut.
Bapak Ersangkut resmi menjadi anggota DPRD Provinsi, dan otomatis menjadi bagian Pemda. Dimana Pemda terdiri dari Gubernur dan DPRD,” katanya.

Herman Deru menambahkan, Ersangkut berkali kali menjadi anggota DPRD di Muara Enim. ” dan selalu semangat, kerja keras pak Ersangkut sebaiknya di DPRD Provinsi ini akan ditingkatkan lagi. Karena fungsi dan tupoksi di lembaga ini sama seperti lembaga sebelumnya,” ucapnya.

Sementara itu Ersangkut anggota DPRD Provinsi yang baru di lantik mengucapkan, ” bahwa dirinya bersyukur telah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Pertama saya setelah dilantik adalah memperjuangkan apa yang almarhum perjuangkan. Selanjutnya saya akan menyerap aspirasi rakyat untuk disampaikan kepada Gubernur. Apa yang ditunggu rakyat ketika memilih saya saat pencalonan akan saya perjuangkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari fraksi Golkar Medi Basri meninggal dunia Sabtu (1/2/2020). (Oh/Ad)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru