oleh

Dansat Brimob Jabar Ikuti Vicon Wadan Korbrimob Polri dengan para Dansat Brimob Polda, Tentang Menjalin Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI

Sumedang, Kicaunews.com. – Bertempat di Ruangan Vicon Satya Haprbu Satbrimob Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Melaksanakan kegiatan Video Conference Wadan Korbrimob Polri dengan para Dansat Brimob Polda, dengan tema Pembahasan “Menjalin Soliditas TNI POLRI, untuk Mencegah Penyebaran Hoax yang berakibat Pengerusakan Polsek Ciracas Jakarta Timur”.

Kegiatan Vicon yang dipimpin Bapak Wadan Korbrimob Polri ini bertujuan untuk menindak lanjuti Penyebaran Hoax yang berakibat Pengerusakan Polsek Ciracas Jakarta Timur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menekankan “agar jajaran selalu mengikuti perkembangan situasi dan informasi jangan terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX), dengan mendukung kebijakan pimpinan dengan mengedepankan upaya membangun Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Dengan Solidnya TNI POLRI Negara kita akan Kuat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Kegiatan ini tentu dilaksanakan untuk membahas akan pentingnya Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI dalam menjaga Keaman Negara. Karna TNI POLRI merupakan Tulang punggung dalam Menjaga Indonesia dalam Keadaan Aman”.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru