banner 728x250

Tingkatkan Imun di Tengah Pandemi, Gerindra Kota Tangerang Gelar Cisadane Fun Bike

  • Bagikan
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidy Susanto melepas peserta Cisadane Fun Bike, Minggu (30/8). Poto: Aput/Kicaunews/Kota Tangerang.
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang menggelar Cisadane Fun Bike.

Diketahui, Cisadane Fun Bike dengan jumlah 500 peserta menempuh jarak 17 KM dan pelepasannya dilakukan bergelombang.

banner 336x280

Ketua panitia Rendy Aditya menjelaskan bahwa tujuan dari Cisadane Fun Bike, agar imunitas meningkat di tengah pandemi Covid-19.

“Cisadane Fun Bike ini tujuanya memang untuk bersepda bersama, agar imun kita semakin kuat dan semoga kita juga dapat terhindar dari Corona,” tegas Rendy, Minggu (30/8/2020).

Sementara, Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang, Provinsi dan DPR RI yang telah mendukung acara tersebut.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Saya juga berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tangerang, Pak Andra Sony dan Pak Dasco yang sudah mensuport acara ini hingga sukses,” ungkap Turidy yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tangerang.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk selalu menghindari kontak secara langsung, menggunakan masker, cuci tangan setiap hari dan berolahraga secara rutin.

“Hari ini adalah bukti bahwa kita ingin membuat masyarakat menjadi sehat, meski sedang dalam kondisi pandemi,” tandas Turidy. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *