oleh

Tim Voli Pari Gogo Juara Open Turnamen Lurah Cikotok Cup

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Tim bola voli RM Pari Gogo menjadi juara pada gelaran open turnamen volly ball Lurah Cikotok Cup, yang berlamgsung sejak 29-30 Agustus di Kabupaten Lebak, Banten.

Tim voli RM Pari Gogo bertanding sebagai tamu undangan berhasil mengalahkan 13 tim dari dalam Banten dan luar Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, tim voli RM Pari Gogo yang mewakili Kota Tangerang berhasil meraih juara satu dalam turnamen tersebut,” tegas ketum PBVSI Kota Tangerang, Ngadino melalui pesan WhatsApp, Minggu (30/8/2020).

Ngadino menambahkan, bahwa pada pelaksanaan open turnamen tersebut, panitia tetap menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, ia melihat langsung pertandingan tersebut.

“Saya ikut hadir kesana untuk memberikan motivasi kepada pemain, dan panitia disana juga tidak melupakan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, meski lapangan yang dipergunakan untuk open turnamen tersebut hanya dari tanah, akan tetapi para pemain sangat bersemangat.

“Biar lapanganya dari tanah, tapi semangatnya luar biasa. Penontonya pun banyak,” ujarnya.

Dirinya berharap, pada Porprov tahun 2022 dan Kota Tangerang sebagai tuan rumah, tim putra putri Kota Tangerang dapat meraih juara.

“Semoga nanti pada Porprov 2022 Kota Tangerang dapat mengawinkan piala putra putri,” tandasnya. (aput)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru