banner 728x250

Tiga Pilar Kecamatan Kandanghaur Gelar Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Fase AKB

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Tanpa kenal lelah Tiga Pilar Kecamatan Kandanghaur kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Fase AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru).

Dalam giat tersebut Tiga Pilar Kandanghaur melakukan penertiban masyarakat tidak memakai Masker. Hal tersebut guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kandanghaur.

ARTIKEL LAINNYA :

Di awali Apel bersama unsur Tiga Pilar yang dilaksanakan di halaman Alfamart Karangsinom Kandanghaur, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Pada kesempatan itu di pimpin langsung oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH, di dampingi Danramil 1616/Kandanghaur di Wakilkan Sertu Arida, PJU Polsek Kandanghaur dan Kasitrantib Kandanghaur Darmo serta di ikuti oleh 15 Personel yang terdiri dari 10 Personel Polsek Kandanghaur, 3 Personel Sat Pol PP Kandanghaur dan 3 Personel Koramil Kandanghaur.

“Kegiatan Tiga Pilar Wilayah Kandanghaur untuk pendisiplinan masyarakat di fase AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam rangka penertiban pemakaian Masker guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kandanghaur,” ujar Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Minggu, (30/08/2020) pagi.

Dijelaskannya, dalam giat tersebut pihaknya memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun.

Selain itu, memberi sangsi/teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan hukuman bersih-bersih sampah disekitar lokasi dan mengucapkan Pancasila.

Kapolsek meyakini, lanjut Iptu Iwa Mashadi, jika Protokol kesehatan dijadikan gerakan bersama maka pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir.

“Jika kita terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ini, maka saya yakin dan percaya kita semua akan terlindungi dari dari sakit penyakit, khususnya wabah Covid-19 ini,” jelasnya.(kajen)

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *