oleh

Polres Subang Giat Pengamanan Kebaktian Mingguan Jemaat GPPK Subang

SUBANG, Kicaunews.com – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) guna pencegahan penyebaran wabah Covid-19 dan Ops Aman Nusa II Tahun 2020, Polres Subang melaksanakan kegiatan pengamanan Kebaktian/Misa Rutin Mingguan Jemaat GPPK Subang, Jl. Panji No.9 Kel. Cigadung, Kec/Kab. Subang, Minggu (30/8/2020).

Kegiatan pengamanan tersebut terlaksana atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dan melibatkan Aiptu Enay Suhendar, Aipda Endang S, Bripka Edi Pitono, Bripka Heri Eka, Bripka Yudi, dan Briptu Agus.

Dimana kegiatan Misa tersebut dipimpin Pastor/Pendeta Agus Saputra STh dan dihadiri 200 jemaat yang dibagi menjadi 3 Season dan mengambil tema “Tuhan adalah Penolongku”.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah menyampaikan, Pelaksanaan tersebut dalam rangka AKB menghadapi Pandemi Covid-19 khususnya di Gereja GPPK Subang untuk setiap jemaat yang akan masuk gereja diberlakukan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah (menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk Gereja, cek suhu tubuh, tetap menjaga jarak) serta tidak diperbolehkan untuk jemaat yang berumur kurang dari 12 tahun dan lebih dari 60 tahun untuk mengikuti ibadah.

“Para Jemaat dalam melaksanakan aktifitas ibadah mengikuti Adaptasi Kebiasaan Baru masa Pandemi Covid-19 dan Anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk gereja, cek suhu tubuh, tetap menjaga jarak”, pungkasnya.(jeni)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru