oleh

Dengan Berolahraga Gowes H. Adang Hadari – H. Supratman Ciptakan Pilkada Pangandaran 2020 Kondusif Dan AMAN

Pangandaran-kicaunews.com, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati H Adang Hadari – H Supratman “AMAN” gelar Even Olahraga Bersepeda “Fun Bike Adventur” di lapang Desa Parigi, Minggu (30/8/2020).

Sekitar 1500 peserta Fun Bike dari komunitas Gowes di berbagai wilayah Kabupaten Pangandaran, mengikuti kegiata olahraga Gowes 2020 yang di selenggarakan oleh Pasangan AMAN (H. Adang Hadari – H. Supratman).

Untuk peserta gowes di bagi  dua rute terpisah yang di lalui sesuai dengan kelas pesertanya masing -masing, walaupun untuk Start dan Finis tetap di lapang Desa Parigi.

Rute Fun Bike meliputi Jalan Bojong Salawe kemudian keluar Jalan  Batuhiu dilanjut ke jalan Siliwingangi Kemplung keluar lagi jalan Cijiho dan masuk ke jalan Babakan, dan finis di lapang Desa Parigi.

Sedangkan untuk rute Adventure masuk jalan Cibenda dilanjut ke jalan Bontos ,masuk lagi ke Jalan Ciliang dan keluar jalur Pasirpugag kemudian finis di lapang Desa Parigi.

Pelepasan peserta Gowes 2020, Start dan finis dilakukan oleh Bakal calon Bupati H Adang Hadari.

Di kesempatan itu H. Adang Hadari mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya keikutsertaan peserta dari berbagai kecamatan wilayah Kabupaten Pangandaran, mereka sudah jauh-jauh ikut berpartisipasi dalam acara ini, testimoni para peserta ini merupakan ajang silaturahmi.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat berolahraga gowes, dengan berolahraga badan kita akan Sehat, Kuat karena dengan badan Sehat,  Kuat dan segar, pola fikir kitapun sehat, secara otomatis badan kita akan terbebas dari penyakit, dan hidup kutapun terasa nyaman dan AMAN,” ungkapnya dengan nada senyum.

Masih lanjut H. Adang Hadari, sekarang ini masyarakat  Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan Pilkada  di bulan Desember 2020 mendatang, Saya minta masyarakat Pangandaran agar dapat memanfaatkan hak suaranya dengan benar dan teliti, jangan mudah terkena rayuan yang dapat merugikan dan menimbulkan pertengkaran.

Baca juga :  Brimob Jabar Berikan Pelayanan Bagi pengguna Jalan Raya Cipanas dengan mengatur Arus lalu Lintas dan Membantu Menyebrangkan Masyarakat

“Mari kita dukung Pilkada Pangandaran 2020, agar berjalan lancar, tanpa rintangan, buatlah Pilkada Pangandaran yang Kondusif dan AMAN.” pungkasnya.

Panitia penyelenggara Fun Bike Adventur menyediakan beberapa hadiah di antaranya Sepeda Motor dan beberapa doorprize menarik untuk di bagikan kepada para peserta yang beruntung.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru