banner 728x250

Badan Pelaksana Kaderisasi Pemuda Pancasila MPW Jateng Berbagi Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu

  • Bagikan
banner 468x60

Semarang, Kicaunews.com – Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah mengunjungi Panti Asuhan Al”Barokah yang beralamat di Jalan Bongsari Semarang Barat minggu (30/08/2020) pagi

Kunjungan ini untuk menyerahkan bantuan hasil dari donasi seluruh anggota Kader Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah.

banner 336x280

Lebih dari 70 orang kader didampingi Komando inti Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah hadir dalam acara itu Kepada awak media Sekretaris Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah Joko Purwanto,SH.MH. mengatakan

“Kami dari Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah dalam situasi saat ini, bergerak bersama-sama merapatkan barisan berdonasi untuk membantu dan berbagi kepada fakir miskin dan duafa salah satunya adalah hari ini kami berbagi dengan adhek-adhek yang ada di panti Asuhan Al”Barokah yang berjumlah 40 Orang anak yatim piatu, kegiatan ini sudah masuk agenda kegiatan rutin dari anggota Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wayah Jawa Tengah, selanjutnya juga sudah dijadwalkan untuk giat Jumat berkah dan giat Sosial lainnya,” Ungkap Joko.

Bantuan kali ini di serahkan 10 Jenis kebutuhan pokok untuk anak-anak yatim piatu yang ada di panti Asuhan Al”Barokah diantarnya berupa Mie sedap 7 dus, Pasta gigi 10 Pcs, Sabun mandi 70 Pcs, Deterjen Cuci 10 Pcs, Bingkisan anak 40 kotak, Telur 3 kg, Kacang hijau 3 kg, Kecap Manis 10 botol, Beras 4 Sak (105kg), Gula Pasir dan Minyak goreng.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban anak-anak panti asuhan Al”Barokah tambah JP pangilan Akrap Joko Purwanto ini.

Koordinator Kegiatan bakti sosial ini Adi Setijawan SH. Menambahkan, Pemuda Pancasila khusus nya Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Majelis Pimpinan Wilayah Jawa Tengah bertekad akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Salah satunya kegiatan sosial membantu masyarakat yang terkena musibah.

Baca juga :  Perkumpulan Jurnalis Media Hijrah #LawanCorona, Bagikan 1000 Hand Sanitizer dan 1000 Masker

“Ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, sesuai dengan arah kegiatan Pemuda Pancasila yaitu Kegiatan Sosial Kemasyarakatan. Semoga dengan berbagai kegiatan positif yang kita laksanakan bisa membuat Pemuda Pancasila dekat dan dicintai masyarakat sesuai dengan visi misi kita yakni menjadikan Pemuda Pancasila sebagai Organisasi profesional yang dekat dengan masyarakat dan bisa dijadikan mitra oleh semua kalangan,” ujar Adi

Dikesempatan yang sama ketua panitia kali ini Herman saat di mintai Komentarnya oleh Awak media mengatakan “Kami mohon do’a agar kami diberi kesehatan dan kekuatan supaya bisa lebih banyak lagi berbuat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panti Al”Barokah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari Pemuda Pancasila. “Kami sangat bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan apa yang diberikan oleh Pemuda Pancasila ini. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila dan masyarakat yang telah membantu kami,” ujar Supriyanto

Kegiatan Bakti Sosial Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) Pemuda Pancasila Berjalan Lancar sampai berakhirnya acara .

(Adi/Vio Sari )

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *