oleh

Tim Patmor Brimob Jabar Ingatkan Masyarakat yang Beraktifitas di Malam Hari Pentingnya Ikuti Protokol Kesehatan

Sumedang, Kicaunews.com. – Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan yang memperbolehkan masyarakat usia di bawah 45 tahun untuk kembali menjalankan aktivitasnya. Hal itu salah satunya untuk menjaga stabilitas ekonomi masyarakat.

Sebelumnya, semua orang tanpa memandang kelas usia, diminta untuk tetap tinggal di rumah demi memotong rantai persebaran virus corona penyebab Covid-19.

 

Untuk itu, kini sebagian masyarakat yang dipandang lebih aman terhadap risiko infeksi virus ini, diperkenankan untuk kembali bekerja dan melakukan aktivitasnya sekaligus dalam rangka menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru.

Satuan Brimob Polda Jabar, dalam hal ini Brigadir Marga Hadi Saputra melakukan patroli sambang malam di daerah Jatinangor Sumedang guna memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat yang masih beraktifitas.

Saat Dikonfirmasi Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan “kegiatan patroli dan Sosialisasi ini akan terus dilakukan. Untuk mencegah dan melindungi warga sekitar Jatinangor penularan wabah Covid-19”.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini untuk menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

Ia juga menegaskan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat terutama di wilayah Sumedang untuk Mememlihara Kamtibmas “.

“Mari kita bersama sama, dukung upaya Kepolisian dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Jawa Barat dan Mendukung upaya pemerintah untuk kepentingan serta keselamatan bersama dalam mewujudkan situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Gunakan Masker, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain,” Tutup Kombes Pol. Asep Saepudin.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru