oleh

Tiga Pilar Pasekan Mengelar Patroli Gabungan Memberikan Sosialisasi dan Edukasi AKB

Indramayu, Kicaunews.com – Bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah mengenai tahapan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona, Tiga Pilar Pasekan kembali melaksanakan Patroli gabungan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

“Sosialiasi adaptasi kebiasaan baru (AKB) tersebut gencar dilakukan oleh tiga pilar Pasekan bertujuan untuk merubah perilaku, gaya hidup, dan kebiasaan masyarakat di tengah Pandemi Covid 19,” ungkap Kapolsek Pasekan, Iptu Kardiyah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Dalam sosialisasi tersebut, Tiga Pilar Pasekan mengajak masyarakat untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan sekaligus membiasakan diri untuk menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di fase AKB, imbuhnya.

Dalam hal tersebut Kapolsek Pasekan, lanjut Iptu Iwa Mashadi, “Mari kita secara bersama-sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain,” pintanya. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru