oleh

Ponpes Kalijaga Padaherang Undang H. Supratman Untuk Peletakan Batu Pertama

Pangandaran-kicaunews.com, H. Supratman Bacalon Wakil bupati Kabupaten Pangandaran, Sabtu, (29/08/2020) menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren dan Rehabilitasi Mental “Kalijaga” di Desa Paledah Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Dalam kegitan tersebut H. Supratman berharap keberadaan Pondok Pesantren ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi Pendidikan Agama di Kabupaten Pangandaran.

“Pondok Pesantren ini sebagai pencetak Generasi penerus yang Agamis dan Saya akan mendukung Pondok Pesantren ini,” ucap H. Supratman.

“Alhamdulillah Saya di beri kesempatan oleh pengurus Pondok Pesantren untuk peletakkan batu pertama dalam pembangunan ini,” ungkapnya.

“Sebentar lagi Kabupaten Pangandaran akan mengadakan pesta Demokrasi (Pilkada) Serentah, Saya berharap masyarakat Pangandaran khususnya Kecamatan Padaherang dapat memanfaatkan  hak suaranya dengan baik, jangan mudah terhasut, jangan mau di iming-imingi dengan janji-janji manis atau tergiur dengan pemberian uang,” jelasnya.

“Saya berpesan, silahkan pilih calon Pemimpin yang keberpihakan kepada Masyarakat jangan memilih Pemimpin yang ingin menjadi Penguasa,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, pengurus Ponpes, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Santri dan Masyarakat lainnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru