oleh

Masyarakat bersama Personil Brimob Polda Jabar lakukan Kerja Bakti di Kampung Tangguh Jangari, Cianjur

Cianjur, Kicaunews.com. – Dalam rangka menjaga keindahan dan ke asrian di lembur siaga jangari, Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Bripka Andris Saputra bersama dengan warga bergotong royong membersihkan lingkungan sebagai wujud Bhakti Brimob Peduli kepada masyarakat.

Tampak terlihat semangat gotong royong anggota Brimob Jabar saling bahu membahu bersama warga membersihkan lingkungan guna agar telihat bersih dan di jauhkan dari segala wabah penyakit.

Disamping itu juga anggota Brimob Jabar mengingatkan kepada seluruh warga sekitar agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membuang sampah pada tempatnya, karena selain dapat menimbulkan bencana alam juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit seperti demam berdarah dan apalagi sekarang lagi maraknya Virus Corona.

Bripka Andris Saputra ” untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan didalam intern Brimob maupun masyarakat luar dan diharapkan dengan adanya kerja bakti kali ini masyarakat akan lebih peduli terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan rajin untuk membersihkan lingkungannya ” ucapnya.

Sesuai arahan Dansat brimob polda jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., Ketika Apel Satuan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tuturnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini semoga bisa terjalinnya keakraban di antara anggota Polri khususnya anggota Brimob Jabar dengan masyarakat di kampumg siaga binaan Batalyon B Pelopor serta bisa menyadarkan kepada warga tentang pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru