oleh

Kapolsek Kandanghaur di dampingi Danramil 1616 Menggelar Kegiatan Pendisiplinan Masyarakat di Fase AKB

Indramayu, Kicaunews.com – Tiga Pilar Kandanghaur kembali menggelar kegiatan pendisiplinan masyarakat di fase AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tengah pandemi Covid-19. Sabtu, (29/08/2020).

Sebelum melaksanakan kegiatan pendisiplinan masyarakat, terlebih dahulu diawali kegiatan Apel bersama unsur tiga pilar Kandanghaur di pimpin oleh Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH di dampingi Danramil 1616/Kandanghaur yang diwakili Sertu Arida, PJU Polsek Kandanghaur dan Kasitrantib Kandanghaur Darmo serta diikuti oleh 15 Personil yang terdiri dari 10 (Sepuluh) Personel Polsek Kandanghaur, 3 (Tiga) anggota Sat Pol PP Kandanghaur dan 3 (Tiga) Personel Koramil Kandanghaur.

Kegiatan pendisiplinan masyarakat dilakukan di Pertigaan Karangsinom, Jalan Raya Karangsinom- Gabuswetan, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

“Dalam kegiatan pendisiplinan masyarakat di fase AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di tengah Pandemi Covid-19, Tiga Pilar Kandanghaur memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan pakai sabun,” ucap kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Diakatakan Kapolsek, sambung Iptu Iwa, pada kesemapatan itu pihaknya juga memberikan teguran terhadap pengendara mapun penjalan kaki yang tidak menggunakan Masker.

Selain itu, juga memberikan sanksi hukuman bersih-bersih sampah disekitar lokasi dan mengucapkan Pancasila.

“Hal tersebut dilakukan agar masyarakat tidak mengulangi lagi dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” tambahnya.

“Dengan rutin dilaksanaknnya sosialisasi protokol keshatan ini diharapkan dapat meminimalisir risiko dan dampak penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya wilayah hukum Polsek Kandanghuar.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru