oleh

Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Pimpin Operasi Pekat Dan Kenalpot Bising

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung pimpin pelaksanaan Operasi Pekat Dan Kenalpot Bising Di Jl. DR. Setiabudi Depan Mako Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Sabtu. 29 Agustus 2020.

Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan bahwa operasi dilaksanakan dengan kekuatan 35 personil dan hasil yang didapat penilangan terhadap SIM sebanyak 5 (lima) buah, STNK sebanyak 13 (tiga belas) buah dan penahanan terhadap kendaraan roda 2 sebanyak 27 (dua puluh tujuh) unit kendaraan.

“Hal ini dengan maksud untuk menekan pelanggaran lalu lintas dan antisipasi balapan liar, gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta kejahatan lainnya”. Katanya.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan operasi pekat dan operasi knalpot bising merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) serentak dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polrestabes Bandung.

“Ini merupakan dalam rangka mencipatkan pertahanan, keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung yang aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru