oleh

Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Bersama Forkopincam Bakti Sosial Dalam Rangka HUT RI Ke-75

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung bersama Forkopincam Kecamatan Cidadap dan Secapa AD laksanakan kegiatan Bakti Sosial di halaman Kantor Kecamatan Cidadap Kota Bandung wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung. Jumat, 28 Agustus 2020.

Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. Menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial gabungan Secapa TNI AD dan Forkopincam Kecamatan Cidadap bersama Yayasan Budha Tzu Chi Kota Bandung dalam rangka HUT RI Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa sembako dan masker untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 sebanyak 400 kepala keluarga. Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Komandan Secapa TNI AD Mayjen TNI Ignatius Yugo T, M.A.” Tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. Menyampaikan bahwa masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan 3 M yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir dan menjaga jarak aman (physical distancing).**

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru