oleh

Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Bagikan Masker Kepada Crew Bandung Radio

Kota Bandung,kicaunews.com – Kapolsek Cidadap Kompol. Ari Purwantono, S.E. Bersama Waka Polsek Cidadap Akp Antan Budiana, S.H., Kanit Binmas Iptu Hilmansyah dan Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada Crew Bandung Radio 92,5 FM Di Jl. Rereongan Sarupi No. 23 Rt. 03 Rw. 03, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Jumat, 28 Agustus 2020.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E. Menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat. “Penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Corona”. Katanya.

“Masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physcial distancing).” Tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono, S.E.***

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru