oleh

Kapolsek Bersama Forkopimcam Losarang Memonitoring Mengedukasi Masyarakat Tentang Protokol Kesehatan

Indramayu, Kicaunews.com – Guna pencegahan Covid-19, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Losarang memonitoring serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru diwilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengedukasi masyarakat agar tertib mematuhi protokol kesehatan, selain itu sosialisasi Kamtibmas Kondusif jelang Pilkada 2020.

“Bertemakan Ayo Pakai Masker kegiatan ini merupakan suatu upaya mempercepat memutuskan mata rantai penyabaran wabah Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di kecamatan Losarang,” tutur Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Sabtu, (29/08/2020).

Dalam hal tersebut Polsek Losarang bersama Forkopimcam Losarang akan terus intens memutus mata rantai Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan.

Dirinya juga (Kapolsek) menegaskan mendukung penuh upaya pemerintah khususnya Kecamatan Losarang dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Pokoknya kita harus terus bergerak untuk menegakkan protokol kesehatan. Meski masih banyak masyarakat yang belum patuh, kita tetap dekati secara persuasif,” tegasnya.

Lebih lanjut, “karena itu kita imbau masyarakat sadar betul pentingnya memakai masker. Di mana saja, ke mana saja gunakan masker,” tandas Iptu Iwa Mashadi. (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru