oleh

Jam’iyah Safinatun Najah Sliyeg Lor Indramayu Berikan Santunan Pada 80 Anak Yatim Piatu

Indramayu, Kicaunews.com – Sebelum acara pembuka’an pemberian santunan kepada anak yatim piatu para ustadz dan ulama memulai dengan baca’an Do’a bersama agar untuk keselamatan kita mereka semua, setelah acara jam’iyah dan Do’a selesai baru pemberian santunan melalui tangan hamba tuhan jam’iyah Safinatun Najah memberikan santunan kepada anak yang kurang mampu pembagian santunan diberikan langsung kepada yang membutuhkan yaitu anak yatim piatu desa sliyeg dan sliyeg lor.

Adapun agenda acaranya didepan halaman rumah ketua Safinatunnajah bapak Heri desa sliyeg kecamatan sliyeg kabupaten Indramayu Pemberian santunan tersebut berlangsung khidmat Sabtu (29/08/2020) sore jam 16’30 wib,

Puluhan Anak yatim piatu merasa senang gembira saat dirinya dipanggil terus menerima amplop santunan berupa uang tunai dan makanan, dari jam’iyah Safinatunnajah, Penyerahan bantuan santunan turut didampingi oleh para ulama ustadz ustadzah juga para santri di lingkungan tersebut.

Ketua Jam’iyah Safinatun Najah Hery Setiawan S.H.I. didampingi sekretarisnya Ahmad Yayan fitrayandi S.pd.i dan bendaharanya Azis riyanto S.pd.i. kepada Media Kicaunews mengatakan, Alhamdulilah santunan yang kami kumpulkan dari hasil donatur per orangan atau kelompok juga ada yang dari luar daerah membantu sisipkan donaturnya, secara pribadi juga dari kita sendiri jami’iyah, Setelah semuanya terkumpul cukup waktu yang ditentukan santunan diberikan kepada 80 anak yatim piatu.

“Santunan yang di salurkan untuk anak yatim piatu semua sudah ada jadwalnya yaitu setiap hari besar Islam, insyaalloh donatur dari orang dititipkan ke jam’iyah Safinatunnajah akan kami salurkan kepada anak yatim piatu, walaupun pandemi belum usai kami tetap akan beri santunan sebab mereka juga butuh untuk makan, dan tahun ini jam’iyah Safinatunnajah kembali bisa memberikan santunan kepada anak yatim piatu,”ungkapnya

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan Bersama Babinsa Ingatkan Warganya Antisipasi Penularan Covid-19

Disetiap penghasilan yang kita terima, kita sisihkan sebab ada hak-hak mereka yang harus kita bantu.akan terus diperhatikan dan peduli terhadap anak yatim.

“Alhamdulillah, pemberian santunan untuk anak yatim hari ini telah terlaksana semua yang menerima sumringah senang, semoga santunan ini berkah dan menjadi amal ibadah buat kita semua amiin,”tandasnya (MT jaho)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru