oleh

H Sutedi Plt Camat Tukdana Expression Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai BPNT dari Kabupaten Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Muspika Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu melakukan pengawasan serta monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari kabupaten Indramayu kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Sabtu (29/08/2020).

Menurut Plt Camat Tukdana mengatakan bahwa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan pangan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, yang diberikan kepada KPM setiap bulannya dan sekarang tahap ke 3 (tiga) dan bekerja sama melalui PO BWI Indramayu dan kami sebagai pihak muspika hanya memberikan pasilitas tempat pembagian bantuan BPNT ke penerima yaitu KPM tuturnya.

Lanjut plt camat H. Sutedi menerangkan bahwa bantuan ini berupa beras 20 kg, uang tunai 150. Ribu dan beberapa jenis sembako dan totol semuanya 600.Ribu dan tim muspika hadir semua dari koramil Peltu AAN Katmoko, Sertu Amin Kusmayadi, dan dari Intansi polsek Brigka Sukasa, Brigka Kunaedi dan dari pihak kecamatan dari Satpol Pp, Mp Darto, jumadi, jajang, Durosid, Sukoco, Suwana, Wardaya, ustadi, Samta.

“Dalam giat tersebut, meliputi 13 Desa dan meliputi seluruhnya 967 KPM di kecamatan Tukdana ini, dan petugas dari PO BWI Indramayu meliputi koordinator BWI yaitu Diki Dewantara, dan dari Dinas pertahanan pangan Indramayu IIN Rusmaeni, di dampingi kesos kecamatan Tukdana KUSNAENI dan dari TKSK Masiri, Mudah – mudahan adanya bantuan BPNT dari Pemerintah Daerah Indramayu sedikit dapat membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19,”ungkapnya

Menurut MP DARTO Kecamatan Tukdana menghimbau bagi KPM yang belum memakai masker agar memakai masker sebelum mengambil bantuan Bansos dari kabupaten Indramayu dan menyarankan unutuk mencuci tangan dulu sebelum masuk kebalai kecamatan kepada KPM penerima BPNT (bantuan pangan non tunai). Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru